Ngalalana

Indahnya taman bunga puncak bogor membuat saya ingat akan kampung halaman yang sekian lamanya saya tinggalkan. dah 6 bulan lewat 7 hari,  saya berangkat ke ibu kota untuk mencari sesuap nasi. he he..."ngapain nyari sesuap nasi jauh-jauh kejakarta nyiksa diri, di garut lebih banyak ema jeung bapak kan nyawah, aya-aya waenya". yah kan namanya juga berusaha sapa tau ada yang lebih besar itu si nasi. "sambil ngopi jeung udud" emang enak ngopi sambil udud? ya enak-enakeun waelah. ngaranna oge kerngalantur he he....
Oh...iya malah ngelantur, balik deui ka itu taman bunga yang idah itu tu. uh...baraya bukan maen itu indahnya, kenpa saya bilang begitu ya pantas indah di dampingi dengan seorang cewe yang slalu setia kemana pun saya pergi. siapa itu??????? ya bukan sipa-siapa emang pacar saya. he he....indah banget lurrrrrrrrr. to taman bunga seujung mata memandang bunga-bunga sedang mekar-mekarnya. itu hati saya bertambah berbunga-bunga juga he he..." ko' bisa begitu??? kan tadi saya bilang di dampingi dengan seorang cewe. ha ha.... kirainteh  itu hati keluar bunga juga.
dah dulu ah...ngelanturnya...besok lanjut lagi, belom mandi ni bau banget ni badan he he....
maklum orang jauh dari orang tua. madi juga seingat-ingatnya.ha ha...eh...ya ga lah madi ko seingat-ingatnya............


0 komentar:

Posting Komentar